Kumpulan Style Terkini Lengkap

Jumat, 20 November 2020

Style Baju Putih Hijab Rok

Asal rok modelnya lipit lipit lalu ada lapisan kain tule polosnya dengan dalaman furing maka banyak orang menyebutnya dengan istilah rok tutu. Tak lupa dengan sneaker berwarna putih untuk mendukung penampilan kali ini.

List Gaya Baju Muslimah Putih Terupdate Bajumuslimah Produkpilihan Di 2020 Casual Hijab Outfit Rok Plisket Model Pakaian Remaja Wanita

Tak ada salahnya menggunakan rok motif yang dipadukan dengan kemeja putih.

Style baju putih hijab rok. Bagi mereka yang bertubuh langsing mungkin mereka hampir nggak menemukan masalah dalam padu padan baju. Kesan lebih dewasa akan ditimbulkan bagi siapapun yang menggunakan baju ootd model ini. Rok plisket gradasi dan baju turtleneck.

Tak lupa juga gunakan sneakers kesayangnmu untuk penampilan lebih modis. Ootd hijab rok etnik. Kamu yang menyukai rok kamu bisa memadukan rok panjang denim dengan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan hijab berwarna senada dengan rok denim kamu.

Bukan cuma hitam atau cokelat rok plisket berwarna putih juga makin digemari lo. Kali ini saritiw menggunakan rok plisket dengan warna gradasi cream dan ungu kemudian dipadu padankan dengan baju turtleneck dan hijab berwarna pink. Berbicara tentang fashion hijab pastinya kita dengan cepat akan berpikir tampil stylish dengan menggunakan hijab di mana kita bisa mix and match baju kerudung beserta aksesorisnya.

Tapi bagaiman untuk mereka yang bertubuh plus. Tapi saat ini sudah dimodifikasi. Mungkin kebanyakan dari kamu yang bertubuh plus.

Yuk lihat rekomendasi padu padan rok tutu buat kalian yang menggunakan hijab. Saat ini modelnya pun beragam ada yang polos diberi mutiara hingga diberi aksen payet. Ootd hijab rok satu ini adalah cocok untuk acara formal atau sekadar pergi ke kantor.

Walau awalnya masih terlalu kaku karena biasanya sering dipakai ke acara acara tertentu saja rok plisket putih telah terbukti ampuh menjadikan style mu jauh lebih feminin elegan dan anggun kapan serta di mana saja kuncinya sih pintar pintar memadukannya saja dengan hijab atau outfit kesayanganmu.

38 Ideas Skirt Outfits Modest Maxi For 2019 Skirt Outfits Modest Skirt Outfits Hijab Style Casual

Casual Hijab Rok Pakaian Model Perlengkapan Hijab Casual Hijab Outfit

Ootd Hijab Kemeja Putih In 2020 Hijab Style Casual Hijabi Outfits Casual Casual Hijab Outfit

Yg Pada Nanyain Rok Plisket Putihnya Cuss Lgsg Ke Myminols Seneng Aja Gituu Pake Rok Plisket Putih T Casual Hijab Outfit Model Baju Wanita Model Pakaian Hijab

Formal Look Kemeja Putih Emang Tepat Banget Untuk Bikin Suatu Look Terlihat Formal Apalagi Dipadukan Dengan Rok Casual Hijab Outfit Gaya Hijab Kemeja Putih

Rok Tutu Rok Tutu Pakaian

8 Pilihan Warna Hijab Selain Hitam Dan Putih Buat Sehari Hari Cocok Buat Banyak Baju Casual Hijab Outfit Hijab Chic Model Pakaian Hijab


0 komentar:

Posting Komentar