Kumpulan Style Terkini Lengkap

Sabtu, 21 November 2020

Style Hijab Lesti

Gak harus 100 persen mirip kamu bisa tiru berbagai ootd hijab di atas sesuai dengan style yang kamu suka. Dalam setiap penampilannya lesti kejora.

Lesti Kejora Wearing Karya Ivan Gunawan Pakaian Wanita Model Pakaian Muslim Model Pakaian

Dan semenjak lesti memutuskan berhijab pada februari 2019 gaya hijabnya pun menjadi sorotan.

Style hijab lesti. Itu dia deretan inspirasi gaya hijab kece lesty kejora dan dinda hauw yang bisa kamu sontek. Menurutmu gaya siapa nih yang paling stylish. Setelah memenangkan ajang pencarian bakat d academy sosok lesty andryani atau yang lebih dikenal sebagai lesty kejora semakin mencuri perhatian.

Baik dinda maupun lesty sama sama memiliki style andalannya masing masing. Style hijab yang sederhana juga membuat gaya lesti terlihat cukup casual. Bagaimana tutorial hijab ala lesti kejora.

Kali ini ia tampil cantik dengan pakaian berwarna soft pink yang dipadukan dengan outer berwarna biru muda. Tak hanya penampilannya di atas panggung. Pada awalnya coat atau mantel adalah outer yang biasa digunakan di negara negara dengan musim dingin namun seiring dengan perkembangan fashion coat juga cocok digunakan di berbagai kondisi.

Lesti dikenal sebagai sosok yang sangat menyukai karakter hello kitty dan warna pink. Thank you so much for watching and i hope you enjoy this video don t forget to like comment and subscribe.

Tutorial Hijab Ala Lesti Hijab Pesta Juara

Fashion Hijab Ala Lesti Fashion Muslimah Hijab

The Bride Dept Di Instagram Here S Another Bridesmaid S Look That We Love From Megaiskanti Dengan Desain Model Pakaian Model Pakaian Muslim Gaya Berpakaian

Adu Gaya Hijab Lesti Kejora Vs Nissa Sabyan Serba Modis Dan Hits Di 2020 Pakaian Blazer Gaya Hijab Feminin

Siap Tampil Cantik Dengan Inspirasi Ootd Kondangan Hijab Ini Di 2020 Model Baju Wanita Model Pakaian Baru Model Pakaian

Pin Oleh Lesti Nurjunia Di Modest Fashion Di 2020 Gaya Model Pakaian Model Pakaian Hijab Model Pakaian Jalanan Korea

Hasil Gambar Untuk Ootd Traveling Model Pakaian Hijab Inspirasi Gaya Model Pakaian


0 komentar:

Posting Komentar