Kumpulan Style Terkini Lengkap

Sabtu, 21 November 2020

Style Rok Plisket Hitam Dan Hoodie

Perpaduan rok plisket berwarna abu abu dengan outer ungu yang sedikit etnic bisa membuat kamu semakin kece lho. Chic style yang bisa kamu terapkan untuk gaya kantoran nih.

Ootd Rok Plisket Hitam Ala Selebgram Youtube

Aksen lipit lipit kecil pada rok memberikan kesan playful anggun dan dress up.

Style rok plisket hitam dan hoodie. Buat yang ingin membeli. Perpaduan kemeja tunik rok plisket sneaker putih dan hijab motif pastel bikin adem dipandang. Pilih yang ukurannya longgar supaya nggak berlebihan.

Memadukan berbagai model sepatu dengan rok plisket pun cukup mudah. Anda bisa memadukannya hanya dengan sepatu sneakers dan tetap terlihat modis. Selain varian bahannya banyak rok plisket juga memiliki aneka warna yang bisa kamu kreasikan dengan banyak atasan.

Sudah nggak diragukan lagi rok plisket memang menjadi salah satu jenis bawahan yang nyaman dan modis buat dikenakan ke berbagai kesempatan. Kalau mau ootd kamu bisa pakai sneakers putih dan kacamata lho. Nah kali ini hipwee style pun akan memberikanmu referensi bagaimana cara tepat tampil dengan rok plisket warna hitam supaya nggak salah kostum.

Bukan cuma warna hitam ada beberapa warna rok plisket yang nggak kalah netralnya juga lo. Nah berikut beberapa inspirasi padu padan rok plisket dan sneakers yang bisa anda sontek. Saat ingin tampil lebih sporty dari biasanya kamu bisa memadukan rok plisket hitam dengan jaket atau kemeja jeans seperti ini.

Meski serba hitam padu padan kemeja tunik dan rok span ini tetap terlihat stylish. Rok plisket bisa digunakan dengan berbagai gaya dan di berbagai kesempatan. Jangan lupa untuk memakai manset dengan warna yang senada dengan rok ya.

Tidak hanya cocok untuk gaya pakaian simpel sehari hari rok plisket juga bisa digunakan untuk baju pesta.

Kece Ini 8 Padu Padan Rok Plisket Ala Selebgram Helmi Nursifah

Inspirasi Tampil Stylish Dengan Ootd Hijab Rok Woke Id

Inilah Model Atasan Yang Paling Cocok Untuk Dipadukan Dengan Rok Plisket Seperti Ini

Ini 8 Cara Selebgram Hijab Pakai Rok Plisket Atau Pleated Skirt Kece Semua Halaman Cewekbanget

Sedang Jadi Tren Contek 8 Inspirasi Styling Rok Plisket Ala Selebgram Hijabers

Ootd Rok Plisket Yang Modis Abis Blog Unik

Tiga Model Rok Plisket Hitam Yang Bisa Kamu Coba Indozone Id


0 komentar:

Posting Komentar