Kumpulan Style Terkini Lengkap

Minggu, 01 November 2020

Style Gondrong Rapi

Jadi gunakan pomade dengan kekuatan tertinggi agar membuat rambutmu tidak menjuntai. Aplikasikan pomade ke seluruh bagian rambut dan mulai tarik bagian bawah rambut gondrong sebahu ke bagian atas agar terlihat lebih mengembang dan rapi.

Pin By Richard Yardley On Lumber Up Beard Styles For Men New Beard Style Beard Styles

Syaratnya cuma satu kamu paham bagaimana meng upgrade penampilan rapi dengan memanfaatkan rambut gondrongmu itu.

Style gondrong rapi. Nah biar gak terlihat seperti cewek maka kamu bisa menata rambutmu dengan greaser style ini. Karena walapun mereka selalu menuntut kesempurnaan namun yang terpenting bagi mereka adalah pakaian yang bersih dan rapi. Setelah pada artikel kemarin membahasa mengenai kumpulan gaya potongan rambut pria keren 2018 kini kita akan bahasa mengenai model rambut panjang pria gondrong.

Rambut gondrong sama sekali bukan halanganmu untuk bisa tampil rapi di acara acara yang bersifat formal. Nampaknya di tahun 2020 ini trend sporty style jadi opsi lanjutan selain poin poin sebelumnya. Sekarang justru banyak cowok yang senang memanjangkan rambutnya alias jadi gondrong.

Memang cara membuat rambut gondrong butuh kesabaran dan tekad besar. Style pakaian pria yang disukai wanita sebenarnya tidak sulit walaupun wanita terkenal dengan sifat mereka yang cenderung perfectionist ketika berhubungan dengan soal berpakaian. Bahkan variasi seni mengikat rambutnya pun tak kalah dengan para wanita.

Kawasan tersebut seringkali menjadi tempat berkumpulnya berbagai anak anak muda yang identik dengan style atau gaya yang cukup unik dan terkadang bisa dibilang aneh. Harajuku sejatinya merupakan sebuah sebutan bagi daerah kawasan sekitar stasiun harajuku di distrik sibuya tokyo. Meskipun belum banyak yang berani mencobanya tapi berambut gondrong bisa bikin kamu tampil macho dan ganteng lho.

Cowok gondrong juga kece berpenampilan sporty. Kuncinya adalah selalu jaga kebersihan rambut biar tetap wangi dan halus. Bahkan mungkin bisa terlihat lebih ganteng dibandingkan yang berpotongan rambut clean cut.

Karena rambut lo juga bisa digerai rapi dan natural persis seperti foto di atas. Model pompadour yang diwarnai dengan efek highlight. Rambut panjang bukan hanya milik wanita saja tetapi para pria pun juga banyak yang memiliki rambut panjang.

10 inspirasi rambut gondrong untuk cowok. Rambut gondrong dianggap bisa membuat pria lebih percaya diri. Perlu beberapa hal yang mesti dilakukan.

Rambut gondrong ini hanya memiliki tekstur yang rapi dan licin disisir ke arah atas dengan sangat rapi dan membuat kesan klinis pada pria meskipun memiliki rambut yang gondrong. Biar makin rapi dan nggak gampang berantakan lo bisa pakai sedikit axe ice chill pomade. Tidak hanya wanita yang menginginkan rambut panjang kaum lelaki juga mau berambut gondrong karena menurut mereka hal itu tampak seru dan terlihat lebih keren.

Digerai rapi rambut gondrong lo nggak selalu harus dimacem macemin buat kelihatan keren. Biar tetap terkesan bersih dan macho rambut panjang identik dengan rambutnya cewek. Berbeda dari jaman jaman sebelumnya sekarang ini outfit untuk pria berambut gondrong lebih luas dan punya banyak pilihan.

Mulailah pemilihan pakaian yang sesuai. Rambut panjang yang disisir rapi.

Tips Agar Rambut Gondrong Terlihat Rapi Dan Tertata Gaya Rambut Pria Rambut Pria Rambut

Bisalah Kan Jadi Reverensi Modif Yang Sangat Sangat Rapi Dan Enak Di Lihat Tag Rxkingjogja Di Setiap Postinganmu Siapa Ta Sepeda Motor Sepeda Mobil

Pin By George Atef On Fasion Man Bun Hot Beards Beard Styles

Forever A Fan Of The Man Bun Long Hair Styles Men Haircuts For Men Hair And Beard Styles

Model Rambut Pria Panjang Rapi 2018 Modelemasterbaru Rambut Pria Rambut Rambut Baru

Model Rambut Pria Panjang Rapi 2018 Modelemasterbaru Gaya Rambut Rambut Pria Undercut

60 Gaya Rambut Pria Kurus Paling Keren Dan Terbaru Potongan Rambut Panjang Rambut Pria Gaya Rambut Pria


0 komentar:

Posting Komentar