Kumpulan Style Terkini Lengkap

Sabtu, 07 November 2020

Lesty Kejora Style Hijab Lesti

Karirnya yang semakin berkibar membuatnya mulai merambah dunia akting. Mengenakan hijab tak lantas menghalangi lesti buat bernyanyi atau berekspresi dengan tetap santun.

Tutorial Hijab Ala Lesti Hijab Pesta Juara

Sebagai contoh yang dibawah kali ini adalah artis dinda hauw dan penyanyi lesty kejora.

Lesty kejora style hijab lesti. Lesty sudah membintangi beberapa sinetron televisi. Gaya hijab yang paling sering digunakan oleh lesti saat manggung adalah dililit. Baik dinda maupun lesty sama sama memiliki style andalannya masing masing.

Itu dia deretan inspirasi gaya hijab kece lesty kejora dan dinda hauw yang bisa kamu sontek. Gayanya yang santun tapi trendy turut. Mereka memiliki ootd hijab nan stylish.

Inspirasi ootd hijab ala lesty kejora cocok buat penyuka outer. Tutorial hijab segi empat ala lesti kejora. 9 adu gaya sarwendah vs wendy lo kakak adik super modis.

Yuk diintip inspirasi dari dinda hauw dan lesty kejora di bawah ini. Tutorial hijab ala lesti kejora yang bisa kamu ikuti 1. Salah satunya dengan membandingkan style artis berhijab yang sama sama modisnya.

Dunia akting sudah ditekuninya sejak tahun 2014 hingga sekarang. Itulah ootd dengan hijab oleh lesti kejora yang bisa jadi inspirasi kalian. Yang pasti style keduanya juga kekinian buat disontek lho.

Ia mengenakan pashmina dengan sisi yang sama panjang. Penggemar musik dangdut tak asing lagi dengan finalis d academy lesty kejora. Gak harus 100 persen mirip kamu bisa tiru berbagai ootd hijab di atas sesuai dengan style yang kamu suka.

Menurutmu gaya siapa nih yang paling stylish. Gadis pemiliki nama asli lestyani andriyani ini belum lama memutuskan untuk memakai hijab. Lesty melipat pashmina dengan satu sisi lebih panjang lalu dijepit dengan peniti di bagian dagu.

Sekarang sudah banyak inspirasi dari para seleb yang bisa kamu dapatkan dalam memilih outfit hijab. Ia juga melilitkan sisi yang lebih panjang memutari leher dan disampirkan. Contoh yang akan kita bahas adalah dinda hauw dan lesty kejora.

Kali ini lesty kejora memperlihatlan look yang simpel namun stylish. Keduanya punya ootd hijab simpel namun tetap stylish. Pastinya style keduanya juga kekinian buat disontek.

Pin Di Lesti

Lestykejora Khanofficial 03 Lestylovers Lestilovers Lestykejora Lestikejora Lesti Lesty Lestykejora Kh Formal Dresses Long Long Sleeve Dress Fashion

11 Gaya Lesti Kejora Yang Trending Gara Gara Dekat Sama Rizky Billar Di 2020 Gambar Wajah Penyanyi Kecantikan

Potret Imut Lesty Kejora Bergaun Organza Di 2020 Gaun Gaya Busana Butik

8 Pesona Lesti Kejora Makin Cantik Setelah Tanam Benang Dan Botox Di 2020 Artis Kecil Gadis Baik Pesta Pernikahan

Tutorial Hijab Lesty Kejora Yaya Mutiara Youtube In 2020 Hijab Tutorial Tutorial Hijab

Lesti Kejora Wearing Karya Ivan Gunawan Pakaian Wanita Model Pakaian Muslim Busana Islami


0 komentar:

Posting Komentar