Kumpulan Style Terkini Lengkap

Selasa, 17 November 2020

Style Baju Iqbaal Ramadhan

Iqbaal dhiafakhri ramadhan lahir di surabaya 28 desember 1999. Sementara itu iqbaal memakai baju adat berwarna coklat muda jarik dan blangkon.

Iqbaal Ramadhan Gambar Teman Suami Selebritas

Iqbaal ramadhan adalah contoh salah satu artis cowok idola remaja masa kini.

Style baju iqbaal ramadhan. Dalam acara pernikahannya kakak iqbaal ramadhan tampak cantik sekali dalam balutan kebaya berwarna putih. Zidny lathifa memang sempat berpacaran dengan iqbaal ramadhan sejak smp namun jalinan cinta sempat kandas saat iqbaal ramadhan melanjutkan pendidikan di amerika serikat. Perempuan yang disebut sebut sebagai kekasih iqbaal ini punya style yang menawan.

Lengkap dengan hiasan kepala dan tudung pengantin yang menambah pesonanya. Kamu mungkin nggak asing dengan penggalan kalimat tersebut. Yuk intip potretnya berikut ini.

Nama iqbaal ramadhan pun masuk trending twitter. Dia kelihatan cocok banget dalam setelan itu. Kabar terbarunya zidny lathifa dan iqbaal ramadhan balikan lagi nih bela.

Umur 20 tahun adalah seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan indonesia ia dikenal sebagai salah satu mantan anggota dari boyband cilik bernama cjr iqbaal juga dikenal sebagai dilan karena keberhasilan perannya dalam film dilan 1990 dan dilan 1991 pada tahun 2018 ia memenangkan penghargaan di international film festival. Nama zidny lathifa barangkali sudah gak asing di telinga penggemar aktor iqbaal ramadhan. Gak melulu soal wajah pemeran tokoh dilan ini juga banyak dipuji berkat gayanya yang keren.

Bisa kamu tiru nih supaya gaya kamu makin keren. Baju itu merupakan kaos lengan pendek berwarna abu abu. Kalau kamu fans berat iqqbal ramadhan pastinya kamu sudah nggak asing dengan nama yang satu ini.

Apa saja fashion item yang kerap dikenakan zidny sehari hari. Minggu 6 september 2020. Dilansir dari instagram pribadinya berikut style dari zidny yang bisa jadi referensimu untuk hangout.

Meskipun iqbal lahir di surabaya namun ia asli bandung dan saat ini iqbaal ramadhan menetap di jakarta timur. Penampilan ootd mantan personel boyband ini memang menunjukkan cool nya anak muda masa kini. Karena film dilan sosok iqbaal ramadhan yang mulai jarang terlihat di layar kaca kembali sering muncul di pemberitaan.

Pada foto iqbaal ramadhan dan zidny lathifa yang sedang saling rangkul dan pegangan tangan keduanya tampak mengenakan baju couple. Iqbaal ramadhan go public dengan wanita yang disebut sebut sebagai kekasihnya saat ini zidny lathifa. Ketahuan nyeker sebelah gara gara sandalnya putus iqbaal ramadhan bikin geger para penggemar.

Dalam potret itu baik iqbaal ramadhan maupun zidny lathifa terlihat memakai baju yang berwarna sama yakni putih. Biografi iqbaal dhiafakhri ramadhan. Iqbaal dhiafakhri ramadhan atau yang lebih akrab disapa iqbaal adalah seorang penyanyi dan juga aktor yang lahir pada tanggal 28 desember 1999 di surabaya.

Dari kecil iqbaal sudah jadi idola wajar saja sih karena selain bertalenta penampilannya juga enak dipandang. Sehingga dapat diartikan jika keduanya memang sengaja untuk janjian mengenakan.

Iqbaal Ramadhan Selebriti Gambar Pasangan Gambar

Iqbaal Ramadhan Selebritas Pacar Pria Fotografi Remaja

Iqbaal Ramadhan In 2020 Style Hanbin Fashion

Iqbaal Ramadhan Selebritas Gambar Pasangan Pacar Pria

Iqbaal Ramadhan Pakaian Fotografi Remaja Fotografi

Iqbaal Ramadhan Fotografi Selebritas Anak

Iqbaal Ramadhan Gaya Pria Aktor Fotografi Remaja


0 komentar:

Posting Komentar