Kumpulan Style Terkini Lengkap

Selasa, 03 November 2020

Style Kondangan Pria Kemeja Putih

Padukan dengan jas yang berwarna gelap sementara bawahannya anda bisa mengenakan straight pants yang berwarna senada dengan jas dan sepatu yang memiliki model loafer. Baca terus sampai beres ya.

Outfit Pria Gaya Berpakaian Kemeja Putih Kasual

Dasi dan kemeja serasi sumber gambar.

Style kondangan pria kemeja putih. Warna terang seperti warna putih memberi kesan yang kalem dan minimalis. Kemeja celana jeans dan dasi rasanya bisa jadi sepaket lengkap untuk menemanimu kondangan. Bohong kalau nggak ada yang mau mendampingimu kondangan p.

10 fashion item yang wajib dimiliki setiap pria di tahun 2020 tahun 2020 sudah bergulir bro. Pada kesempatan kali ini kamini mau membahas sepuluh style kondangan simple untuk pria dan wanita. Inspirasi berikutnya adalah jas dan kemeja yang merupakan perpaduan apik untuk menciptakan style kondangan pria terbaik.

Terlebih jika kamu menambahkannya dengan blazer. Kebanyakan pria sangat memperhatikan dasi mereka agar dibilang bagus juga sama orang orang. Begitu pula untuk aksesoris pria hanya bisa mengandalkan jam tangan dan cincin jika memang sangat diperlukan.

10 style kondangan simple untuk pria dan wanita 1. Namun di era modern seperti sekarang dan tentunya dengan tema pernikahan yang sudah jarang alias tak lagi mengusung pesta pernikahan tradisional memakai kemeja batik dirasa kurang pas. Oleh karena itu banyak pria terutama di indonesia yang lebih senang dengan style simple tapi keren untuk mereka gunakan sehari hari.

Berbeda dengan wanita pria biasanya tidak terlalu suka memperhatikan secara detail pakaian dan gaya berbusana yang ia gunakan. Di sini akan ada pakaian tradisional hingga dress dan jas internasional. Dengan vest panjang menjuntai serta long dress hitam tampilan berjilbabmu akan semakin sopan dan berkelas.

Style kondangan pria muda dengan kemeja putih dan celana chinos dark. Pilih kemeja dengan warna netral misalnya hitam atau putih. Style yang satu ini memang sudah sangat classic dan mainstream tetapi memang style ini menjadi gaya andalan sejak dulu.

Kamu bisa memadukan shirt putih dengan blazer warna cokelat muda untuk perpaduan sempurna. Nah kategori gaya berbusana simple yang paling sering lo jumpai sehari hari adalah gaya kasual. Mungkin dalam beberapa tahun postingan 10 item fashion 10 item fashion yang harus dimiliki setiap pria di tahun 2020.

Lalu ada juga sepatu tas dan aksesori lainnya yang pasti anda butuhkan untuk pergi kondangan. Memadukan kemeja putih pria dengan celana chinos atau celana jeans berawarna gelap merupakan pilihan sangat mantab bagi kalian yang enggak ingin ribet. Hanya celana pendek dan celana panjang yang bisa dipilih untuk bawahan.

Gak bisa dipungkiri kemeja bermotif batik itu jadi outfit yang pas untuk dipakai saat ke pesta pernikahan atau kondangan. Bila kita bandingkan kaum pria tidak memiliki banyak pilihan. Untuk item pakaian jenis atasan pria hanya memiliki kaos kemeja jaket dan sweater.

Supaya nggak terlihat pakai baju yang itu itu saja saat kondangan coba deh sesekali eksperimen dengan menonjolkan kesan vintages di paduan busanamu mix and match dengan stocking serta high heels warna hitam yang pastinya membuat penampilanmu berbeda namun apik.

Pin Oleh Afaf Afifah Di Muslim Casual Hijab Outfit Gaya Hijab Model Baju Pria

Model Baju Sasirangan Kp089 Batik Model Pria

Buat Kamu Yang Masih Remaja Ini Dia Style Kondangan Yang Cocok Buat Kamu Di 2020 Model Baju Wanita Gaya Model Pakaian Model Pakaian

Pin Di Hijab

Gaya Pria Kemeja Putih Celana Denim Hitam Kemeja Putih Gaya Pria Kemeja

Desain Baju Kondangan Pria Paling Keren Masa Kini Kemeja Pakaian Kasual Pria Pakaian Kemeja

Pin Di Outfit Pria


0 komentar:

Posting Komentar