Kumpulan Style Terkini Lengkap

Sabtu, 07 November 2020

Style Kondangan Pria Kemeja

Agar lebih fleksibel tapi tetap rapi dan elegan. Saat musim kondangan tiba rasanya pasti kamu akan tiba tiba pusing tujuh keliling memikirkan apa yang akan kamu gunakan untuk pergi ke sana.

Desain Baju Kondangan Pria Paling Keren Masa Kini Kemeja Pakaian Kasual Pria Pakaian Kemeja

Ada juga yang cenderung berpikir bahwa brand dan harga tertentu dapat membuat pria tampil lebih keren.

Style kondangan pria kemeja. Style yang satu ini memang sudah sangat classic dan mainstream tetapi memang style ini menjadi gaya andalan sejak dulu. Style kondangan pria muda dengan kemeja putih dan celana chinos dark. Seperti kaus celana jeans hingga tren layering dengan jaket supaya gayamu gak gitu gitu aja nih 10 inspirasi stylish dengan kemeja.

Sebenarnya kamu tidak perlu membayar mahal demi sebuah penampilan. Advertisement untuk mengobati rasa bingungmu tersebut hipwee pun hadir dengan panduan casual smart style yang bisa kamu contek. Style kondangan pria dengan kemeja juga bisa menjadi pilihan terbaik.

Memadukan kemeja putih pria dengan celana chinos atau celana jeans berawarna gelap merupakan pilihan sangat mantab bagi kalian yang enggak ingin ribet. Kemeja batik dan celana bahan jadi kombinasi yang begitu umum. Penampilan untuk kondangan memang butuh persiapan khusus agar nantinya tidak salah kostum ketika sampai ke tempat acaranya.

Selain merupakan ciri khas masyarakat indonesia kemeja batik juga mudah dipadukan dengan berbagai jenis bawahan. Untuk fashion pria semakin simple atau minimalis justru semakin keren. Style kemeja flanel pria yang umum digunakan baik lengan pendek maupun panjang adalah dipadukan dengan celana jeans gelap dan sepatu kulit misalnya chelsea boot.

Akan tetapi bagi kamu yang ingin terlihat berbeda bisa mencoba gaya lain yang tidak terlalu kaku. Nah supaya penampilan kamu tetap stylish dan menarik saat kondangan kamu bisa nih contek beberapa style pria yang cocok untuk kondangan berikut ini. Dijamin makin pede deh.

Perlu diingat bahwa bahan flanel agak mudah membuat gerah. Pilih kemeja dengan warna kalem dan model fit di badan. Kemeja flannel mudah untuk di mix and match dengan fashion item lain.

Padukan kemeja dengan celana yang gelap dan sepatu yang bertipe casual. Bagi pria kemeja batik merupakan atasan yang paling sering dijadikan outfit untuk menghadiri pesta. Gak bisa dipungkiri kemeja bermotif batik itu jadi outfit yang pas untuk dipakai saat ke pesta pernikahan atau kondangan.

Selain perempuan laki laki pun tetap harus menjaga penampilan. Salah satu tren fashion yang wajib dimiliki oleh cowok adalah kemeja flannel. Jika lo ingin terkesan lebih santai saat memakai kemeja flanel lengan pendek gunakan celana selutut dan sneaker atau sandal.

Nah untuk para gentlemen modern simak fashion kondangan pria yang bisa menjadi inspirasi terbaikmu berikut ini. Jika anda ingin menggunakan kemeja bermotif sebaiknya pilih yang tidak terlalu besar dan usahakan tidak ada tulisan yang mencolok. Selain simple kemeja flannel bisa jadi aksen pelengkap untuk memaksimalkan gaya kasual hingga formalmu lho.

Namun di era modern seperti sekarang dan tentunya dengan tema pernikahan yang sudah jarang alias tak lagi mengusung pesta pernikahan tradisional memakai kemeja batik dirasa kurang pas. Batik merupakan warisan budaya indonesia yang cocok digunakan pada acara formal termasuk untuk ke acara kondangan.

Pin Di Outfit Pria

Batik Couple Motif Cendrawasih Kemeja Pria Lengan Panjang Kombinasi Brokat Untuk Kondangan Kemeja Kemeja Pria Selendang

Model Kemeja Remaja Pria Yang Cocok Untuk Ke Kondangan Posts By Caliandra Vieri Kemeja Pakaian Pria Kemeja Pria

Outfit Kondangan Pria Jual Produk Kemeja Kuliah Panjang Pria Murah Dan Terlengkap Pria Wanita

Gaya Pria Kemeja Putih Celana Denim Hitam Kemeja Putih Gaya Pria Kemeja

Pin Di Outfit Pria

Outfit Kondangan Pria Outfit Kondangan Di 2020 Model Pakaian Remaja Model Baju Wanita Model Pakaian


0 komentar:

Posting Komentar