Kumpulan Style Terkini Lengkap

Senin, 26 Oktober 2020

Style Kondangan Pria Kemeja Polos

Style kondangan pria muda dengan kemeja batik untuk gaya elegan selain membuat looks kalian makin terlihat elegan kemeja batik juga pilihan yang tepat untuk digunakan menghadiri sebuah pesta. Mulai dari batik kemeja kaos dan jas hingga kemeja dan sweater.

Outfit Kondangan Pria Outfit Kondangan Di 2020 Model Pakaian Remaja Model Baju Wanita Model Pakaian

Kemeja lengan panjang yang digunakan bisa berupa kemeja polos ataupun kemeja motif garis atau kotak.

Style kondangan pria kemeja polos. Datang ke pesta pernikahan nggak harus pakai jas kok. Pilih kemeja hitam polos slim fit. Gak bisa dipungkiri kemeja bermotif batik itu jadi outfit yang pas untuk dipakai saat ke pesta pernikahan atau kondangan.

Memilih style kemeja pria yang pas di badan adalah aturan paling penting untuk tampil maksimal. Bila kamu sudah gatau mau apa polo shirt juga bisa jadi pilihan tepat lho. Sebagus atau semahal apapun material atau kualitas kemeja hitam lo tidak akan kelihatan bagus jika tidak fit sesuai body shape yang kalian punya.

Style kondangan yang simple dan tak membutuhkan banyak waktu untuk berpenampilan dinamis. Kamu bisa mengkombinasikan kemeja polos semi jaket dengan celana chinos dan tetap pakai sepatu formal. Tampil modis sekarang juga dengan style kondangan pria ini.

Siapa sangka kemeja jeans juga bisa digunakan untuk acara formal. Hipwee style bakal ngasih rekomendasi gaya yang bisa kalian terapkan nih simak ya. Lo dapat mempadukan kemeja batik lengan panjang dengan celana chino warna navy atau hitam lengkap dengan sepatu oxford berbahan suede.

Jangan lupa gunakan jam tangan sebagai pelengkap. Namun di era modern seperti sekarang dan tentunya dengan tema pernikahan yang sudah jarang alias tak lagi mengusung pesta pernikahan tradisional memakai kemeja batik dirasa kurang pas. Kemeja jeans dan celana bahan.

Kemeja kancing pendek yang calm sumber gambar. Untuk alas kaki pilihlah sepatu pantofel atau sepatu sneaker yang anda miliki. Masukkan baju biar terlihat lebih rapi dan tampan tapi tetap stylish.

Beberapa inspirasi untuk style kondangan pria ini bisa menjadikan penampilan anda begitu mengesankan. Selain itu kemeja item polos berukuran fit akan membuat tubuh. Keduanya sama sama cocok dikenakan saat acara formal.

Padukan baju polo dengan celana ankle dan sepatu kulit slip on.

Jual Beli Kemeja Pria Kerja Kantor Pesta Lengan Panjang Warna Hitam Abu Model Slim Fit Korea X2f Kemeja Pria Casual Di Bomber Jacket Military Jacket Fashion

Model Baju Batik Pria Untuk Pesta Pernikahan Di 2020 Kemeja Batik Pria

Pin Oleh Yourmens Di Kemeja Casual Pria Kemeja Pria Kemeja Pria

Kemeja Pria Lengan Panjang Kerah Shanghai Navy Polos Kombinasi List Hitam Di Lengan Kemeja Warna Biru

Model Kemeja Pria Lengan Pendek Biru Polos Kombinasi Motif Songket Kemeja Pria Model Kemeja

Desain Baju Kondangan Pria Paling Keren Masa Kini Kemeja Pakaian Kasual Pria Pakaian Kemeja

Model Kemeja Remaja Pria Yang Cocok Untuk Ke Kondangan Posts By Caliandra Vieri Kemeja Pakaian Pria Kemeja Pria


0 komentar:

Posting Komentar