Kumpulan Style Terkini Lengkap

Minggu, 08 November 2020

Style Mahasiswa Demo

Viva demonstrasi penolakan terhadap uu omnibus law cipta kerja dilakukan para mahasiswa di berbagai daerah di indonesia seperti di kota bandung makassar dan solo. Jakarta aksi demonstrasi mahasiswa yang menyuarakan sejumlah tuntutan terkait ruu kuhp dan ruu kpk jadi perhatian publik belum lama ini.

Pin Di Quotes

Alhasil ribuan mahasiswa di berbagai wilayah menggelar aksi demo turun ke jalan untuk menolak uu yang dianggap merugikan tersebut.

Style mahasiswa demo. Buruh dan mahasiswa di berbagai wilayah indonesia turun ke jalan. Tribunstyle com viral di media sosial kisah wanita dilindungi oleh seorang pemuda di tengah aksi demo tuai pro dan kontra. Dalam video yang tersebar terlihat peserta demo para mahasiswa penuh sesak memenuhi badan jalan dprd sumbar beberapa hari lalu.

Aksi demonstrasi yang dilakukan kelompok mahasiswa dan asosiasi di kawasan dewan perwakilan rakyat daerah dprd provinsi jawa barat berlangsung panas. Nah pada hari ini yaitu 7 oktober 2020 telah dilakukan demonstrasi besar besaran oleh mahasiswa dari provinsi lampung. Aksi turun ke jalan kembali dilakukan mahasiswa dan buruh demo tolak uu cipta kerja di patung kuda massa pedemo terdiri dari buruh dan mahasiswa penuhi kawasan patung kuda tepatnya di depan kantor indosat di jalan merdeka barat jakarta pusat selasa 20 oktober 2020 17 06.

Berita terkini demo mahasiswa beda banget potret fahri hamzah fadli zon dan adian napitupulu saat masih jadi aktivis mahasiswa. Seperti diketahui aksi demo terjadi di beberapa tempat menyusul disahkannya uu cipta kerja. Peserta demo jauh melonjak besar dibanding uu kpk lalu.

Tak hanya mengundang kagum dari masyarakat banyak cerita menarik terkait demo serentak. Mereka membawa beragam poster dengan. 5 potret unik saat mahasiswa demo ruu cipta kerja kreatif.

Muhammad irsyad suardi mahasiswa pascasarjana sosiologi unand sebelum uu omnibus law uu kpk juga direvisi 4 bulan lalu. Bahkan pengamanan diperketat karena. Demo para mahasiswa di sejumlah daerah ini juga.

Ini jauh berkali kali lipat peserta yang demo dibanding 4 bulan lalu. Demo mahasiwa membakar polisi nama ridwan suryana mendadak menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat setelah terjadinya kasus pembakaran anggota kepolisian dalam sebuah demonstrasi yang dilakukan oleh gabungan mahasiswa beberapa demo rusuh demo mahasiswa polisi dibakar kerusuhan massa kericuhan saat demo. Demo menolak omnibus law cipta kerja ciptaker ramai terjadi pada kamis 8 10 2020.

Aksi demo berlangsung sepanjang hari. Demonstrasi besar besaran menuntut dicabutnya omnibus law hendak dilaksanakan dari tanggal 6 8 oktober. Jakarta aksi demonstrasi mahasiswa yang menolak ruu kuhp dan ruu kpk masih jadi perbincangan.

Pin Di Trending Topic Indonesia

Media Bogor Media Bogor Academics

Demo Mahasiswa Dikampus Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta Up45 Up45jogja Instagram Posts Instagram Amp

Pin Di Salat

Pin Di Nasional

Gaya Santuy Mahasiswi Cantik Viral Karena Demo Bawa Mobil Mewah Di Surabaya Mobil Mewah Kecantikan Kemewahan

Viral Video Penumpang Kereta Dukung Aksi Mahasiswa Mahasiswa Gedung Universitas Negeri


0 komentar:

Posting Komentar