Kumpulan Style Terkini Lengkap

Jumat, 13 November 2020

Style Rok Plisket Hitam

Style satu ini cocok dikenakan bagi hijabers berusia belia karena menampilkan sisi lebih muda dan juga tetap kekinian. Selain varian bahannya banyak rok plisket juga memiliki aneka warna yang bisa kamu kreasikan dengan banyak atasan.

5 Hijab Fashion Inspiration Ootd Rok Plisket Hitam Untuk Hijaber Bergaya Simple Dan Casual In 2020 Muslim Fashion Outfits Muslimah Fashion Outfits Hijab Fashion

Aksen lipit lipit kecil pada rok memberikan kesan playful anggun dan dress up.

Style rok plisket hitam. Sweater hitam dan rok pisket. Nah kali ini hipwee style pun akan memberikanmu referensi bagaimana cara tepat tampil dengan rok plisket warna hitam supaya nggak salah kostum. Perpaduan rok plisket berwarna abu abu dengan outer ungu yang sedikit etnic bisa membuat kamu semakin kece lho.

Warnanya pun beragam tetapi ada satu warna rok plisket yang wajib anda miliki yaitu hitam. Bukan cuma warna hitam ada beberapa warna rok plisket yang nggak kalah netralnya juga lo. Salah satu rok plisket yang sering dipakai para hijabers modis adalah rok plisket polos dengan warna hitam.

Tidak jauh berbeda dengan gaya yang pertama adalah dengan dua warna yang sama yaitu rok pisket milo dan sweater hitam dengan memakai kerudung berwarna. Rok plisket hitam sangat mudah dipadupadankan dengan beragam a. Berikut ini sudah hipwee style siapkan alternatif warna rok plisket selain hitam yang sama netralnya untuk menunjang penampilanmu.

Ia memadukannya dengan strip tunik warna hitam jilbab dan sling bag merah marun. Sudah nggak diragukan lagi rok plisket memang menjadi salah satu jenis bawahan yang nyaman dan modis buat dikenakan ke berbagai kesempatan. Warna hitam memang memberi kesan tegas yang mewah tetapi warna warni lembut juga membuat penampilan anda dengan rok plisket ini jadi lebih elegan.

Buat yang ingin membeli rok. Modelnya yang simpel tetapi stylish membuat rok plisket mudah dipadupadankan. Kalau mau ootd kamu bisa pakai sneakers putih dan kacamata lho.

Saat ingin tampil lebih sporty dari biasanya kamu bisa memadukan rok plisket hitam dengan jaket atau kemeja jeans seperti ini. Pilih rok plisket dengan warna pastel yang lebih gelap lalu padu padankan dengan atasan dan hijab dalam warna pastel lembut yang lebih cerah. Rok plisket bisa digunakan dengan berbagai gaya dan di berbagai kesempatan.

Nuansa cream gold layak jadi andalanmu selanjutnya karena selain netral warna ini juga bisa dikenakan ke berbagai acara termasuk yang formal sekalipun. Rok plisket memang sedang naik daun termasuk di kalangan hijaber. Cewekbanget id selain dipadukan dengan atasan biasa rok plisket juga akan memberikan kesan tampilan lebih modis jika dipasangkan dengan tunik.

Kemudian ada zaskia sungkar yang memakai rok plisket. Ootd with black plisket dan strip tunic. Pilih yang ukurannya longgar supaya nggak berlebihan.

Enggak heran deh karena rok plisket hitam sangat netral dan mudah untuk dipadupadankan dengan item warna apapun. Jangan lupa untuk memakai manset dengan warna yang senada dengan rok ya.

Kode Barang Rok Plisket Payung Gaya Berpakaian Model Pakaian Model Pakaian Hijab

Padu Padan Rok Plisket Untuk Wanita Berhijab Praktis Nyaman Casual Hijab Outfit Gaya Model Pakaian Pakaian Rok

Pin Di Hijab

Pin Oleh Andry Di Rok Plisket Di 2020 Gaya Model Pakaian Model Pakaian Rok Plisket

9 Pesona Rok Plisket Saat Dipakai Kondangan Nggak Nyangka Bakal Seelegan Ini Di 2020 Casual Hijab Outfit Perlengkapan Hijab Model Pakaian

Pin Di Casual Wear

5 Warna Rok Plisket Selain Hitam Yang Cocok Dipadukan Dengan Berbagai Atasan Manis Dan Sopan Di 2020 Model Pakaian Hijab Wanita Bergaya Model Pakaian Muslim


0 komentar:

Posting Komentar